Meisya Siregar Tak Setuju Waktu Belajar Anaknya Ditambah


Jum'at, 15 Agustus 2014 17:03 wib | Egie Gusman - Okezone




Meisya Siregar (Foto: Egie/Okezone)Meisya Siregar (Foto: Egie/Okezone) JAKARTA - Meski belum mengetahui secara pasti, namun Meisya Siregar merasa kurang setuju dengan rencana pemerintah mengenai penambahan hari sekolah.


"Aku belum tahu secara pasti bagaimana kurikulumnya. Enggak tahu kalau penambahan hari untuk sekolah hingga hari Sabtu. Berat kayaknya ya, biasanya Senin-Jumat doang," ujar Meisya saat ditemui di Studio AD, Jl. TB. Simatupang, Jakarta Selatan, Jumat (15/8/2014).


Kata Meisya, untuk saat ini di sekolah anaknya belum membahas mengenai peraturan baru itu. Namun, jika peraturan tersebut dijalankan di sekolah anaknya dan dapat menekan kondisi buah hatinya, maka tak segan-segan istri Bebi "Romeo" itu memindahkan anaknya dari sekolah.


"Kalau anakku kebetulan aku juga belum ada info dari sekolah mengenai wacana ini. Kalau diberlakukan di sekolah anakku aku bukan tipikal yang ngepush, orangtua harus hebat, anakku harus juara. Enggak mau terlalu ekstrim secara akademik. Anakku enggak happy aku pasti ambil tindakan," jelasnya.

(rik)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.