Justin Bieber Pamer Foto Dicium Selena Gomez


Jum'at, 15 Agustus 2014 19:32 wib | Hutami Windiarti - Okezone




Justin dan Selena (Foto: wenn)Justin dan Selena (Foto: wenn) LOS ANGELES - Hubungan Justin Bieber dan Selena Gomez sepertinya belum berakhir. Sempat putus beberapa waktu lalu, penyanyi asal Kanada ini justru mem-posting foto sedang dicium Selena di Instagram pada 14 Agustus lalu.


Dalam foto tersebut, Selena terlihat mencium pipi Justin saat pelantun lagu "Believe" tersebut sedang menggendongnya. Fans juga memergoki mereka sedang berkencan di bioskop, beberapa hari lalu. Pasangan ini terlihat mengenakan topi agar tidak dikenali orang.


"Mulai sekarang, semuanya tidak jelas," tulis Justin di foto tersebut.


Namun, Justin langsung menghapus foto mesranya dengan Selena setelah meng-uploadnya selama satu setengah jam. Dia hanya ingin semua orang tahu bahwa mereka kembali berkencan. Demikian seperti dilansir Hollywoodlife, Jumat (15/8/2014).


Banyak orang menduga keduanya akan kembali bersama. Padahal, Selena dikabarkan tak ingin lagi terlibat dalam kehidupan Justin setelah mem-posting foto mesra dengan sederet wanita cantik, seperti Kylie dan Kendall Jenner.


"Mereka kembali bersama, itu hanya masalah waktu. Semoga ketika ini terjadi, Justin benar-benar siap memerlakukan Selena dengan baik," ungkap sumber.


(rik)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.