Raffi Ahmad: Belum Lamaran, Pertemuan Biasa Saja


Minggu, 10 Agustus 2014 11:03 wib | Edi Hardian - Okezone




Raffi Ahmad bantah lamarar Nagita (Foto: Facebook)Raffi Ahmad bantah lamarar Nagita (Foto: Facebook) JAKARTA- Kedatangan Raffi Ahmad dan ibunya, Amy Qanita, ke apartemen Nagita Slavina menimbulkan banyak persepsi. Salah satunya adalah isu lamaran, guna menegaskan rencana pernikahan mereka yang dikabarkan direncanakan 17 Oktober mendatang.


Raffi Ahmad yang dikonfirmasi media pagi ini mengaku bahwa pertemuan yang berlangsung Sabtu, 10 Agustus 2014, tadi malam hanya pertemuan biasa, atau halal bihalal antara keluarganya dengan keluarga Gigi, sapaan akrab Nagita Slavina.


"Semalam pertemuan keluarga doang. Halal bihalal, pertemuan biasa saja, kesannya kayak lamaran," ujar Raffi Ahmad saat dijumpai di studio 1 RCTI, Jakarta, Minggu (10/8/2014).


Eks pacar Yuni Shara itu mengakui dirinya tadi malam memang berkunjung ke apartemen Nagita, namun hal tersebut hanya sebatas halal bihalal pascalebaran dan saling mengenal antar keluarga saja.


"Enggak ada yang disembunyiin. Cuma pertemuan keluarga saja, halal bihalal, kesannya lamaran, kayak foto-fotonya ada yang nunduk biasa saja, itu bercanda-bercanda, pertemuan keluarga saja, enggak ada yang spesial, ini pertemuan pertama kali sambil makan-makan malam, intinya makan-makan malem doang," katanya.

(Edi)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.