Jorok, Michael Jackson Sering Kencing Sembarangan


Rabu, 13 Agustus 2014 02:20 wib | Elang Riki Yanuar - Okezone




Michael Jackson (Foto: ist)Michael Jackson (Foto: ist) LOS ANGELES - Sejumlah mantan pekerja di rumah Michael Jackson mengklaim raja musik pop dunia itu orang yang jorok. Menurut mereka, Jacko kerap kali buang air kecil sembarangan di lantai rumah.


Penyanyi yang meninggal 2009 itu juga kerap tidur di antara kotoran atau makanan basi. Tak heran, para mantan pekerja di rumahnya menjuluki Jacko sebagai artis paling jorok di Hollywood.


"Michael kadang berlari di sekitar di mana para binatang berada. Jika Anda mengatakan sesuatu, dia mengancam akan melempar kotoran kepada Anda," ujar seorang mantan pelayan seperti dikutip dari Femalefirst, Rabu (13/8/2014).


Kebiasaan buruk Jacko berubah ketika dia dituduh melakukan pelecehan seksual terhadap anak-anak pada 1993. "Aku bilang kepadamu, Michael Jackson merupakan orang paling jorok dan paling tidak sehat di Hollywood," tandasnya.


"Dia benar-benar buang air kecil di lantai pintu masuk, tepat di mana Anda melihat Oprah pernah berjalan. Ini benar. Ia hanya berdiri di sana, membuka risleting dan mengencingi lantai," kata pelayan yang lain.


(rik)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.