Cynthia Tak Suka Selalu Dibandingkan dengan Olla Ramlan


Senin, 11 Agustus 2014 21:01 wib | Egie Gusman - Okezone




Cynthia Ramlan (Foto: ist)Cynthia Ramlan (Foto: ist) JAKARTA - Meski banyak yang mengenalnya karena adik kandung Olla Ramlan, namun Cynthia Nabila Ramlan tetap tidak mudah untuk terjun ke dunia entertain. Ia mengaku harus melalui tahap casting untuk mendapatkan peran.


"Iya ada orang yang mengenal aku karena adiknya Olla, tapi aku selalu melewati casting, akhirnya aku dapat peran," ujar Cynthia saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (11/8/2014).


Meski demikian, tak dipungkiri, Cynthia selalu meminta saran kepada Olla. Sebaliknya, Olla pun selalu memberikan masukan dan nasihat untuk adiknya tercinta.


"Iya, dia sering nasihati aku juga sebelum itu juga sering ngobrol tanya-tanya. Dia selalu kasih tips sih, sebelum mulai harus baca doa, baca AlFatihah 11 kali. Itu rahasianya," ungkapnya.


Maka dari itu tak heran jika Cynthia selalu dibanding-bandingi dengan Olla. Namun, Cynthia selalu menolak. Menurutnya, karakter dirinya berbeda dengan sang kakak.


"Iya sih, cuma aku punya karakter masing-masing. Aku enggak mau kayak Olla banget, punya kelebihan masing-masing, be your self ya," tandasnya.

(rik)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.