Sekuel Teenage Mutant Ninja Turtles Dirilis 2016


Senin, 11 Agustus 2014 20:21 wib | Hutami Windiarti - Okezone




Sekuel Teenage Mutant Ninja Turtles dirilis 2016 (Foto: Aceshowbiz)Sekuel Teenage Mutant Ninja Turtles dirilis 2016 (Foto: Aceshowbiz) LOS ANGELES - Paramount mengumumkan siap membuat sekuel Teenange Mutant Ninja Turtles (TMNT) pada 3 Juni 2016. Padahal, mereka baru saja merilis film pertamanya, beberapa waktu lalu.


Presiden Paramount film group, Adam Goodman, tidak menyangka dengan keuntungan besar yang didapat TMNT. Tingginya reaksi penonton juga menjadi salah satu alasan pihaknya membuat sekuel film tentang kura-kura ninja tersebut.


"Merilis satu (film) Ninja yang baru di masa depan adalah hal yang menakutkan, karena kami memiliki tanggung jawab besar agar penonton bisa merasakan segala sesuatu tentang kura-kura yang mereka cintai, dan membawa mereka ke dunia yang belum pernah dilihat. Hasilnya melebihi ekspektasi kami, dan tanggapandari film sangat baik, membuat semuanya menyenangkan untuk melanjutkan ceritanya," kata Adam.


Michael Bay tetap menjadi produser film. Josh Appelbaum dan Andre Nemec kembali diminta menulis skenario. Sementara Jonathan Liebesman belum dipastikan menggarap sekuel kedua TMNT lagi.


Sekuel kedua TMNT akan bersaing dengan film komedi Sausage Party, yang juga dijadwalkan rilis pada 3 Juni 2016. Demikian seperti dilansir Aceshowbiz, Senin (11/8/2014). (nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.