Datangi Pengadilan, Jay Sanggah Semua Tuduhan Christy Jusung


Senin, 14 April 2014 14:21 wib | Alan Pamungkas - Okezone




Jay Alatas (Foto: Elang/Okezone)Jay Alatas (Foto: Elang/Okezone) JAKARTA - Sidang perceraian antara Christy Jusung dan Jay Alatas kembali digelar di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan. Tak seperti biasanya, kali ini Jay Alatas selaku tergugat menghadiri sidang yang beragendakan pembuktian dari Christy.


Usai persidangan, Jay yang menggunakan batik langsung menuju mobil Toyota Land Cruiser bernopol B 909 JAA. Jay pun enggan memberikan komentar terkait persidangan kali ini.


"Ke pengacara saya saja, maaf," kata Jay, Senin (14/4/2014).


Menurut kuasa hukum Jay, Dody Haryanto, kedatangan kliennya itu untuk melakukan pembelaan atas saksi dan bukti yang diberikan pihak Christy.


"Pak Jay ingin tahu apakah pembuktian dan saksi sesuai dengan kebenaran sekaligus untuk meng-counter keterangan yang beredar di masyarakat," kata Dody.


Sebelumnya, Christy Jusung yang diwakili kuasa hukumnya menilai jika dirinya d usir dari kediaman Jay di kawasan Cinere, Jakarta Selatan.


Menurut Jay, kepergian Christy atas dasar kemauannya sendiri. Selain itu, Jay juga membantah kehadiran orang ketiga dalam retaknya rumah tangga mereka.


"Akan melakukan pembelaan dari keterangan saksi nanti, sayang saksinya tidak hadir. Ada empat poin yang dibantah pak Jay. Pertama bahwa kebenaran barang-barang yang ada tidak mengemas barang itu. Kedua, barang itu sisa yang tertinggal. Ketiga, sumber keributan bukan karena anak. Dan terakhir, tidak ada wanita lain selama proses pernikahan," tutup Dody.


(rik)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.