Bantah Ngusir, Jay Cuma Biarkan Christy Jusung Tinggalkan Rumah


Senin, 14 April 2014 14:53 wib | Alan Pamungkas - Okezone




Jay dan Christy (Foto: Okezone)Jay dan Christy (Foto: Okezone) JAKARTA - Jay Alatas hadir dalam persidangan membantah segala tuduhan yang dilontarkan Christy Jusung. Usai persidangan Jay pun langsung pergi dan menyerahkan kepada kuasa hukumnya.


Jay Alatas membantah tuduhan jika dirinya mengusir Christy Jusung dari rumahnya di kawasan Cinere, Jakarta Selatan pada 31 Desember 2013. Sebab, saat itu Jay sedang tidak berada di rumah.


"Pak Jay mengatakan tidak ada di dalam rumah pada saat barang-barang itu dikeluarkan. Dia (Jay) mengatakan tidak pernah mengusir ibu Christy," kata Dody Haryanto, kuasa hukum Jay Alatas, saat ditemui di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Senin (14/4/2014).


Saat itu, Jay tahu kepergian Christy Jusung dari asiten rumah tangganya. Jay pun mempersilakan Christy pergi tanpa menghalang-halangi.


"Pak Jay sama sekali tidak tahu kepergian itu. Dia hanya ditelefon asisten rumah tangga jika Bu Christy mau pergi dari rumah. Saat itu dipersilakan sama pak Jay, sama sekali tidak menghalang-halangi," lanjut Dody.


Dalam persidangan yang beragendakan pembuktian ini, harusnya Christy Jusung mempersiapkan saksi dan bukti. Namun, saksi yang telah diajukan tak dapat hadir. Christy pun hanya diwakili kuasa hukumnya dalam persidangan kali ini.

(rik)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.