Angelina Sondakh-Brotoseno Sudah Nikah Siri?


Senin, 14 April 2014 15:02 wib | Edi Hidayat - Okezone




Angelina Sondakh dan Brotoseno (Foto: Dok. Pribadi)Angelina Sondakh dan Brotoseno (Foto: Dok. Pribadi) JAKARTA – Angelina Sondakh (Angie) dikabarkan telah menikah siri dengan Brotoseno. Mendengar kabar tersebut, adik kandung mendiang Adjie Massaid, Mudji Massaid, mengucapkan selamat jika Angie dan Brotoseno sudah menikah.


"Ya, saya juga baru dengar berita itu (Angelina dan Brotoseno menikah siri). Saya cuma ada satu jawab, kalau itu pernikahan benar atau enggak, congratulations and wish you guys all the best together. Support each other in good and bad times. Amin," tulis Adjie kepada Okezone melalui BBM, Senin (14/4/2014).


Menurut Adjie, hubungan Anggie dengan Brotoseno memang sama-sama baik. Bahkan, banyak pihak mengakui kedekatan mereka.


"Selalu okay. Saya ada respect sama mas Broto, karena dia support Angie in this kind of situation..and care about her," tandasnya.


Sekadar diketahui, kabar pernikahan siri Angelina dan Brotoseno memang telah mencuat sejak 2012 silam. Namun, kabar itu masih menjadi misteri. Hingga saat ini, keduanya pun masih belum membantah atau membenarkan kabar tersebut.


Namun, mantan kuasa hukum Angie, Nasrullah, menjelaskan, tidak menutup kemungkinan pernikahan Angie dan Brotoseno terjadi. Pasalnya, bukan merupakan tindakan yang melanggar hukum. (nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.