Playboy, Kim Kardashian Minta Kendall Jenner Jauhi Harry Styles


Senin, 20 Januari 2014 19:20 wib

Hutami Windiarti - Okezone

Harry Styles & Kris Jenner (Foto: Eonline)


Harry Styles & Kris Jenner (Foto: Eonline)

LOS ANGELES - Harry Styles dikenal sebagai pria yang tidak pernah lepas dari wanita. Tidak heran, image playboy melekat di diri personel One Direction itu.


Itu membuat Kim, Kourtney, dan Khloe Kardashian sangat khawatir. Pasalnya, Harry dikabarkan tengah berkencan dengan adik mereka, Kendall Jenner. Ketiga bintang reality show itu juga meminta sang adik agar tidak jatuh cinta pada Harry.


"Kim, Kourtney, dan Khloe sangat khawatir tentang adik kecil mereka, dan terus memperingatkan mereka. 'Jangan jatuh cinta dengan Harry, dia akan menghancurkan hatimu'. 'Tapi itu terlambat, Kendall memberitahukan mereka. 'Aku sudah jatuh cinta padanya'," ungkap sumber.


Kendall, dan Harry pertama kali dikenalkan pada November. Keduanya sudah beberapa kali bertemu untuk kencan romantis, salah satunya menghabiskan waktu bermain ski di California, beberapa waktu lalu.


Namun, ibu Kendall, Kris Jenner, justru sangat bahagia putrinya dapat berkencan dengan Harry. Dia senang pasangan remaja itu mendapatkan sorotan, dan dapat meningkatkan popularitas reality show mereka.


Bahkan, Kris berharap Harry dapat tampil beberapa episode di acara Keeping Up with the Kardashian. Demikian seperti dilansir dari Showbizspy, Senin (20/1/2014).


"Kris senang dengan semua publisitas tentang Harry dan Kendall, dan benar-benar senang dengan ide Kendall yang menampilkan Harry di episode Keeping Up with the Kardashian. Meski Harry sudah bilang tidak ingin tampil, Kendall masih berharap dapat membujuknya," tutup sumber.


(nsa)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry