Memotivasi Kemenangan lewat 12 Menit Untuk Selamanya


Kamis, 23 Januari 2014 16:22 wib

Edi Hidayat - Okezone

12 Menit Untuk Selamanya (Foto: Indonesianfilmcenter)


12 Menit Untuk Selamanya (Foto: Indonesianfilmcenter)

JAKARTA - Sebuah film yang bercerita tentang motivasi diramu apik dengan sentuhan drama dalam film 12 Menit Untuk Selamanya.


Film yang terinspirasi dari Grand Prix Marching Band (GPMB) tahun 2011 ini akhirnya rampung dalam waktu dua tahun. Berbagai "siksaan" yang dialami pemain Marching Band menjadi cerminan pembentukan disiplin.


"Perjuangan film berat, dua tahun dengan segala kerumitannya. Film motivasi baru saya kerjakan, berikan motivasi, inspirasi, dan edukasi," kata Hanny R. Saputra, Sutradara 12 Menit Untuk Selamanya, di Kuningan City, Jakarta Selatan, Kamis (23/1/2013).


Film tersebut juga diperankan Titi Rajo Bintang, Olga Lydia, Didi Petet, Niniek L. Karim, Verdi Solaiman, Nobuyuki Suzuki, dan bintang baru seperti Amanda Sutanto, Arum Sekarwangi, dan Hudri itu mengambil lokasi di Bontang, Kalimantan Timur.


Film tersebut diangkat dari sebuah kisah nyata anak-anak Marching Band di Kota Bontang. Mereka berjuang dengan latihan keras selama ribuan jam untuk tampil hanya 12 menit saja di kejuaraan tingkat Nasional.


Ayo ikut live chat bareng bintang 12 Menit Untuk Selamanya. Klik di sini


(nsa)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry