Prihatin, Venna Melinda Kunjungi Korban Banjir


Rabu, 22 Januari 2014 21:12 wib

Egie Gusman - Okezone

Venna Melinda (Foto: Egie/Okezone)


Venna Melinda (Foto: Egie/Okezone)

JAKARTA - Sudah beberapa pekan ini sebagian kota Jakara dilanda kebanjiran. Hal itu yang membuat dua artis sekaligus politikus, Venna Melinda dan Inggrid Kansil turut ambil bagian membantu warga di Gang Arus, Jalan Dewi Sartika, Jakarta Timur.


Meski larut malam dan listrik padam, namun tidak mengurangi semangat Venna dan Inggrid untuk blusukan menyambangi posko yang di dirikan Rajawali Siaga Bencana (Ragana) Partai Demokrat. Mereka ditemani Ketua Harian DPP Partai Demokrat Sjarief Hasan dan Ketua Divisi Tanggap Darurat Umar Arsal.


"Kita semua memang tidak rencana datang dan mengunjungi para pengungsi yang mungkin sedang istirahat. Kunjungan kita bersama ibu Inggrid Kansil, Pak Ketua Harian, Bang Umar hanya ingin memastikan bagaimana penanganan para rekan-rekan relawan bagi korban. Saya berharap mereka cepat tabah dalam menghadapi musibah tersebut," ujar Venna usai meninjau lokasi para korban banjir.


Venna menambahkan bahwa kunjungan dirinya dan Inggrid bukan bagian dari kampanye politik, melainkan memang bentuk rasa prihatin dengan musibah banjir.


"Ya yang pasti saya dan ibu Inggrid kita ke sini karena keprihatinan. Kita lihat kesehatan terutama anak-anak dan ibu-ibu," jelas Venna.


(rik)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry