Ki Kusumo Yakin Drakula Cinta Tembus Satu Juta Penonton


Rabu, 22 Januari 2014 20:48 wib

Egie Gusman - Okezone

Adegan Drakula Cinta (Foto: ist)


Adegan Drakula Cinta (Foto: ist)

JAKARTA - Ki Kusumo mengaku senang karena trailer film yang diproduserinya, Drakula Cinta ditonton banyak orang. Bahkan sejak diunggah bulan lalu, trailer film Drakula Cinta menembus satu juta viewers.


"Diunggah sejak 18 Desember 2013. Itu artinya antusias masyarakat terhadap film Drakula Cinta begitu tinggi," katanya saat dihubungi melalui telefon, Rabu (22/1/2014).


Pelantun "Cinta Yang Lain" ini pun berharap banyaknya penonton trailer film di YouTube berdampak pada tingginya raihan penonton di bioskop. Film Drakula Cinta sendiri akan mulai ditayangkan serentak pada 23 Januari 2014.


"Semoga menjadi kenyataan. Kalau trailernya saja satu bulan di tonton satu juta orang, di bioskop bisa lebih dari itu," katanya.


Film Drakula Cinta berkisah tentang pembunuhan beruntun drakula dengan cara memperdaya korban lewat cintanya. Kemunculan sang drakula berawal dari sebuah pameran benda-benda bersejarah dunia, yang diantaranya memamerkan taring drakula Rumania.


Selain dibintangi aktris lokal seperti Nikita Mirzani, Five Vi, Torro Margens, Rony Dozer, Ki Kusumo, dan artis cilik pendatang baru Axel Putra Kusuma, film garapan Putra Kusuma Pictures yang disutradarai A Leung Wong dari Hong Kong ini juga membesut aktris dan aktor asing. Sebut saja Cathy, Zelvie, Ivan Leonardo (Rumania), Kent (Amerika), James (Rusia) dan bintang cilik Maxi (Amerika).


Lihat trailer Drakula Cinta di sini


Ayo ikut live chat bareng bintang 12 Menit Untuk Selamanya. Klik di sini


(rik)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry