Afgan Alih Profesi Jadi Sutradara


Rabu, 22 Januari 2014 11:07 wib

Alan Pamungkas - Okezone

Afgan (Foto: Edi Hidayat/Okezone)


Afgan (Foto: Edi Hidayat/Okezone)

JAKARTA – Setelah sukses menjadi penyanyi, Afgan Syahreza kini mulai merambah dunia perfilman. Bukan bermain sebagai aktor, pelantun "Sadis" itu akan menjadi sutradara.


Afgan mengakui, mendapatkan tawaran tidak terduga. Kesempatan itupun diambilnya, dan tidak disia-siakan. Selain suka bernyanyi, Afgan juga sangat tertarik dengan film.


"Karena kesempatannya enggak datang dua kali, saya punya ketertarikan, dan dibebasin secara cerita saya yang buat. Coba sesuatu yang baru," ungkap Afgan saat ditemui di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Selasa 21 Januari 2014 malam.


Film pertamanya ini akan menjadi sangat spesial. Pasalnya, memiliki konsep yang berbeda dari film pada umumnya. Film omnibus garapannya itu akan berisi lima cerita dengan lima sutradara yang berbeda pula. Salah satunya Afgan, dengan cerita yang diusungnya sendiri.


"Ada lima cerita, lima sutradara, digabung jadi satu. Salah satunya saya, akan jadi film musikal, bukan film yang kayak biasanya lah," imbuhnya.


Film itu akan mulai syuting pada pertengahan tahun 2014. Selain cerita yang berbeda, film perdana garapan Afgan itu akan diisi aktor papan atas Indonesia seperti Tyo Pasukadewo, Aming, dan Julia Perez.


"Pertengahan tahun ini sudah bisa syuting bulan April lah ya. Anything saya buat, look-nya. Ini dibilang karya Afgan yang beda lah. Kita sudah casting. Saya juga kerja sama sama orang yang mumpuni," tandasnya. (ram)


Mau ikutan live chat dengan pemeran 12 Menit untuk Selamanya ? Bisa klik di sini


(uky)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry