Raffi Ahmad Akui Hubungannya dengan Nagita Slavina Gak Jelas


Rabu, 22 Januari 2014 10:28 wib

Alan Pamungkas - Okezone

Raffi Ahmad (Foto: Egie Gusman/Okezone)


Raffi Ahmad (Foto: Egie Gusman/Okezone)

JAKARTA – Raffi ahmad bersama Nagita Slavina (Gigi) dinobatkan sebagai Pasangan Terdahsyat di Dahsyatnya Award 2014. Namun Raffi menilai, Billy Syahputra dan Syahnaz lebih pantas menerima penghargaan itu. Pasalnya hubungan dia dan Gigi belum ada kejelasan hingga saat ini.


Pascaputus dari Yuni Shara, Raffi Ahmad belum terlihat menggandeng kekasih baru. Namun, beberapa wanita sempat dekat dengannya, seperti Wand Hamidah dan Mikha Tembayong. Bahkan Cinta Laura pun sempat diisukan memiliki kedekatan dengan Raffi.


“Harusnya yang dapat itu Billy sama Nanaz (Syahnaz), kalau saya sama Gigi mah belum jelas,” ungkap Raffi Ahmad ditemui di Hall D JI Expo Kemayoran, Jakarta Pusat, Selasa 21 Januari 2014 malam.


Lantaran statusnya dengan Gigi belum jelas, Raffi pun eminta doa agar bisa segera mendapatkan jodoh.


“Saya di sini mewakili Gigiyang enggak tahu ada di mana. Saya minta doanya saja semoga dapat jodoh terbaik, baik sama keluarga saya. Doain saya cepat dapat jodoh, amin!," tutup dia (ram)


(uky)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry