Katherine Jenkins Tak Menyesal Bicara Affair dengan Beckham


Minggu, 26 Januari 2014 09:10 wib

Elang Riki Yanuar - Okezone

Katherine Jenkins (Foto: wenn)


Katherine Jenkins (Foto: wenn)

LONDON - Katherine Jenkins mengaku tak pernah menyesali keputusannya bicara tentang gosip hubungan terlarangnya dengan David Beckham.


Isu cinta terlarang Katherine dengan mantan pesepakbola asal Inggris itu memang sempat menjadi perbincangan. Katherine dan Beckham dikabarkan pernah berhubungan intim.


Katherine pun langsung membantah gosip tersebut. Melalui akun Twitternya, penyanyi 33 tahun itu menegaskan tidak pernah tidur dengan suami Victoria Adams tersebut.


"Aku melakukan bantahan itu karena semua orang membicarakannya. Jadi aku harus melakukannya. Sederhananya, aku tidak mau orang berpikir aku wanita seperti itu," ujar Katherine seperti dikutip dari The Sun, Minggu (26/1/2014).


Katherine membenarkan pernah dua kali bertemu dengan Beckham di sebuah acara, yaitu pada tahun 2010 dan 2012. Namun, pertemuan mereka dihadiri banyak orang.


Setelah bantahan yang dilontarkan Katherine, hubungan Beckham dan Victoria disebut sempat merenggang. Namun, Katherine tak pernah menyesali keputusannya meski dianggap membuat kebahagiaan rumah tangga Beckham dan Victoria terusik.


(rik)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry