Biar Cepat Hamil, Winda Viska Rajin Makan Ginseng


Sabtu, 25 Januari 2014 17:11 wib

Egie Gusman - Okezone

Winda Viska & Mulyadi Tan (Foto: Egie/Okezone)


Winda Viska & Mulyadi Tan (Foto: Egie/Okezone)

JAKARTA - Aktris sekaligus penyanyi Winda Viska baru saja mengalami sakit radang panggul, yang membuatnya tidak bisa memiliki keturunan.


"Kena radang panggul, takutnya akan menyumbat sel telur, akan susah punya anak. Untungnya ketahuan. Sakit di sebelah bawah dekat rahim. Sampai susah berdiri. Baru pertama kali ke dokter kandungan karena radang," ujar Winda saat ditemui di acara launcing single "Kamu" milik penyanyi Larra, di fX Mall, Jakarta Selatan, Sabtu (25/1/2014).


Setelah diobati, Winda merasa jauh lebih baik. Winda mengungkapkan, bila penyakitnya telat disembuhkan, kemungkinan dia tidak bisa memiliki keturunan.


"Enggak, kan kemarin sudah dibersihin. Kalau enggak dibersihin secepatnya, itu pengaruh pada saluran telur sebelah kiri, dan enggak bisa punya anak," paparnya.


Saat ini, Winda mengaku hanya bisa berdoa untuk memiliki momongan. Selain itu, sang mertua juga sering memberikannya ginseng agar Winda segera punya momongan.


"Kalau itu enggak sih, kalau ini berdoa saja biar cepat. Kalau ramuan-ramuan, enggak sih. Paling ibu mertua kirimin ginseng," tutup istri Mulyadi Tan itu, malu-malu.


(nsa)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry