Farhat Abbas Juga Sebut Dewi Perssik "Tukang"


Sabtu, 25 Januari 2014 12:19 wib

Chaerunnisa - Okezone

Farhat Abbas & Depe (Foto: Ist)


Farhat Abbas & Depe (Foto: Ist)

JAKARTA - Selain "menyentil" Ahmad Dhani, Farhat Abbas juga kembali menyerang Dewi Perssik (Depe) di Twitternya. Setelah sebelumnya menyebut Depe makhluk kasur, kali ini Farhat memberi label Depe "tukang".


"Farhat Abbas ‏@farhatabbaslaw Dewi persik artis yang merangkap jadi tukang (tukang kawin, tukang cerai) & tukang komentari tentang gue ) #akuindonesia," tulis Farhat di Twitternya, 16 jam lalu.


Sementara dua hari sebelumnya, suami Nia Daniaty itupun mengingatkan Depe untuk siap-siap dibui.


"Farhat Abbas ‏@farhatabbaslaw Bentar lagi dewi persik masuk penjara sama dengan hal yang dialami oleh jupe! Nikmatilah duniamu yg sedungguhnya persik) #akuindonesia #reginajubir.


Sekadar diketahui, perseteruan Farhat dengan Depe bermula setelah keduanya sama-sama mengisi acara Hitam Putih di Trans7, keduanya juga terlibat bersitegang. Apalagi, saat Farhat menyebut Depe dengan sebutan 'Dewi Berisik'.


Sontak, Depe pun terlihat tak terima dan meminta penjelasan. Farhat pun menjelaskan sebutan "Dewi Berisik" muncul karena Depe dinilai Farhat sebagai sosok selebriti yang suka mencari sensasi. Sejak saat itu, keduanya terlibat Twitwar.


(nsa)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry