Pengalaman Unik Petra Sihombing saat Banjir


Kamis, 23 Januari 2014 14:53 wib

Edi Hardian - Okezone

Petra Sihombing (Foto: Dok Okezone)


Petra Sihombing (Foto: Dok Okezone)

JAKARTA - Musisi muda Indonesia Petra Sihombing memiliki pengalaman unik terkait bencana banjir di Jakarta. Meski tidak mengalaminya langsung, Petra pernah memiliki pengalaman terkait bencana itu.


"Pengalaman, paling gue pernah ditelepon saudara gue dari atas genteng, itu pengalaman menurut gue unik. Saudara gue tinggal di Kelapa Gading, kalau setiap banjir pasti kena. Itu kira-kira dua atau tiga tahun lalu," ujar Petra saat ditemui di Studio 1 RCTI, Jakarta Barat, Kamis (23/1/2014).


Pelantun "Cinta Takkan Kemana-mana" itu tidak mengalami kebanjiran karena kediamannya berada di dataran tinggi.


"Rumah gue di kawasan Bintaro, jadi enggak kebanjiran. Kalau Bintaro banjir, bisa tenggelam Jakarta, hahaha," tandasnya.


Ayo ikut live chat bareng bintang 12 Menit Untuk Selamanya. Klik di sini


(nsa)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry