Rapuh, Titi Rajo Bintang Tak Pede Jadi Pelatih Marching Band


Kamis, 23 Januari 2014 16:42 wib

Edi Hidayat - Okezone

Titi Rajo Bintang (Foto: Edi Hidayat)


Titi Rajo Bintang (Foto: Edi Hidayat)

JAKARTA - Titi Rajo Bintang mengaku merasa tidak percaya diri memerankan Rene dalam film 12 Menit Untuk Selamanya. Pasalnya, Titi syuting bertepatan dengan proses cerainnya, tahun lalu.


"Ya, sangat, susahnya waktu syuting itu saya proses bercerai ya. Susahnya saya harus beri semangat anak-anak (marching band), padahal saya lagi rapuh banget," kata Titi di Kuningan City, Jakarta Selatan, Kamis (23/1/2013).


Bahkan, dit engah ketidaktahuan para kru dan pemain lain tentang perceraiannya, Titi hanya bisa menangis, dan berdoa agar selalu bersemangat.


"Tapi saya enggak mau memenangkan ego saya, jadi aku simpan perasaan itu. Jadi cuma bisa nangis, doa. Aku berdoa, kalau masalah keluarga aku serahkan kepada Tuhan, tapi saya melihat anak-anak marcing band," tutup dia.


Ayo ikut live chat bareng bintang 12 Menit Untuk Selamanya. Klik di sini


(nsa)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry