Ternyata, Nikita Mirzani Masih Hidup!


Sabtu, 25 Januari 2014 12:32 wib

Edi Hidayat - Okezone

Nikita Mirzani (Foto: Arief)


Nikita Mirzani (Foto: Arief)

JAKARTA - Kabar Nikita Mirzani telah meninggal akhirnya dibantah sahabatnya, Ronny. Dia mengungkapkan, kabar Nikita meninggal mencuat karena salah paham.


"Sebelumnya saya mau minta maaf, soal kabar meninggalnya Nikita Mirzani itu tidak benar. Nikita Masih hidup, dan masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Siloam, Kebon Jeruk, Jakarta Barat," kata Ronny saat dihubungi lewat sambungan telefon, Sabtu (25/1/2014) dini hari.


Ronny menceritakan, pesan singkat (SMS) yang diterima dari Hendrik (yang menjaga Nikita malam itu) adalah salah kirim. Semua terjadi karena kondisinya dalam keadaan panik.


"Jadi ceritanya pas dapat SMS ("enggak ada") itu saya panik, dan langsung menuju rumah sakit. Ketika sampai di sana, saya bertemu Hendrik, dan menanyakan langsung. Dia kaget ketika saya tanya Nikita meninggal, dan tanya balik ke saya, 'Maksud lu gimana?'," jelasnya.


Akhirnya, komunikasi menjadi simpang siur. Dari situ, barulah terungkap rupanya Hendrik salah mengirimkan SMS yang seharusnya ditujukan untuk manajer bintang Comic 8 itu.


"Jadi SMS saya berbarengan dengan SMS dari manajer Nikita yang menanyakan tentang barangnya yang tertinggal di sana, dan dijawab enggak ada. Hendrik pikir dia balas ke manajernya Nikita, dan bukan saya," papar Ronny.


Karena kesalahpahaman tersebut, Hendrik kemudian menuju ruang dokter untuk menanyakan kondisi Nikita dan meninggalkan telefon genggamnya.


"Saya benar-benar minta maaf sekali lagi atas kesalahpahaman ini," tutup dia.


(nsa)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry