Jang Keun Suk Ungkap Kedekatannya dengan Park Shin Hye


Selasa, 21 Januari 2014 21:22 wib

Hutami Windiarti - Okezone

Jang Keun Suk & Park Shin Hye (Foto: Mwave)


Jang Keun Suk & Park Shin Hye (Foto: Mwave)

SEOUL - Jang Keun Suk sempat digosipkan menjalin hubungan dengan Park Shin Hye. Pasalnya, mereka terlihat dekat saat menjalani syuting drama You're Beautiful, beberapa tahun lalu.


Meski syuting telah selesai, Jang Keun Suk tetap menjalin komunikasi dengan Park Shin Hye. Bahkan, dia selalu merekomendasikan bintang The Heirs itu menjadi partnernya ketika menerima suatu pekerjaan.


"Aku dekat dengan Yoona, dan Park Shin Hye, karena kami melakukan beberapa pekerjaan bersama. Aku bicara dengan Park Shin Hye melalui telefon, kemarin. Aku akan bertemu dengannya besok untuk iklan di China. Aku sudah syuting iklan tiga kali bersamanya. Aku selalu merekomendasikan Park Shin Hye sebagai partner. Kami sangat dekat, dan aku benar-benar berharap yang terbaik untuk dirinya sebagai junior," ungkapnya.


Jang Keun Suk juga mengaku terpaksa bersaing dengan Park Shin Hye untuk mendapatkan perhatian penonton. Pasalnya, mereka tampil dalam drama berbeda di jam yang sama.


Sekedar diketahui, Park Shin Hye bermain dalam The Heirs bersama Lee Min Ho. Sedangkan Jang Keun Suk terlibat drama Pretty Boy, dan menjadi lawan main IU.


"Park Shin berkata padaku, 'Mengapa dramamu harus tayang di jam yang sama seperti dramaku?' Dia berkata seperti itu karena tidak punya plihan, selain bersaing denganku," tutupnya. Demikian seperti dilansir dari Enewsworld, Selasa (21/1/2014).


(nsa)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry