Melanie Putria Ubah Penampilan seperti Rihanna


Kamis, 23 Januari 2014 21:01 wib

Egie Gusman - Okezone

Melanie Putria (Foto: Egie/Okezone)


Melanie Putria (Foto: Egie/Okezone)

JAKARTA - Jika kebanyakan perempuan mengidamkan kulit putih dan berambut panjang, berbeda dengan Melanie Putria yang justru bangga memiliki kulit hitam dan rambut pendek.


"Enggak ngaruh dari kehitaman ya, lebih sporty saja, kan habis pendekin rambut, warna kulit menghitam, sekarang lebih berotot. Inilah aku," kata Melanie saat ditemui di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Kamis (23/1/2014).


Menurut Melanie, gaya sporty ini yang merupakan karakter dirinya. Berbeda saat didapuk sebagai Puteri Indonesia 2002 yang lebih feminin. Selain mengubah penampilan, istri Angga 'Maliq & D'Essentials' juga tengah gemar berolahraga.


"Setelah Puteri Indonesia memang ini karakter aku, kalau gaya ini memang enggak keibuan banget. Aku juga lagi hobi olahraga banget. Rambut lebih cepak dari suami," ujarnya bangga.


Tak dipungkiri, penampilan Melanie saat ini layaknya penyanyi luar negeri merupakan idolanya, Rihanna. Mulai dari warna kulit hingga rambut, Melanie memang meniru idolanya tersebut.


"Aku senang sama Rihanna, potongan rambutnya memang ngikutin dia, kiblatnya ke sana, badannya bagus dan kulitnya kecokelatan bagus," jelasnya.


(rik)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry