Rifat Sungkar Nangis saat Azankan Anak


Sabtu, 25 Januari 2014 20:01 wib

Egie Gusman - Okezone

Sissy Priscilla & Rifat Sungkar (Foto: Johan)


Sissy Priscilla & Rifat Sungkar (Foto: Johan)

JAKARTA - Rifat Sungkar mengaku tidak bisa berkata-kata setelah sang istri, Sissy Priscillia, melahirkan putranya. Sebab, Rifat sudah menanti kehadiran sang buah hati sejak 3,5 tahun lalu.


"100 kali balap kalah rasanya sama hari ini, ini sudah saya tunggu 3,5 tahun menanti akhirnya dapat seorang anak yang sudah lama ditunggu-tunggu," ungkap Rifat saat ditemui di RS Bersalin Asih, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (25/1/2014).


Bahkan diakui Rifat, dirinya sempat meneteskan air mata saat anaknya lahir ke dunia, dan ketika mengadzani anaknya. Baginya, memiliki anak jauh lebih menyenangkan dari pada membalap.


"Jujur saja waktu bayinya keluar gue nangis, waktu azanin bayinya gue nangis. Uniknya, gue azanin kan gue nangis, nah tapi bayinya yang berhenti nangis. Rasanya beda sama balapan paling besar di dunia ya," ungkapnya haru.


Jika tak ada halangan, Rifat bertekad ingin jadikan anaknya penerus dirinya sebagai pembalap profesional.


"Insya Allah iya, saya mau apa yang sudah saya punya jadi inspirasi orang banyak, enggak terkecuali anak saya," tandasnya.


(nsa)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry