Kelly Brook Kencani 10 Pria Hanya dalam Enam Bulan


Minggu, 26 Januari 2014 11:17 wib

Elang Riki Yanuar - Okezone

Kelly Brook (Foto: wenn)


Kelly Brook (Foto: wenn)

LOS ANGELES - Sejak kisah cintanya dengan Danny Cipriani berakhir pertengahan tahun lalu, Kelly Brook sepertinya masih kesulitan menemukan pria yang tepat.


Artis seksi itu pun sudah berkali-kali menggandeng sejumlah pria. Terakhir, dia selalu terlihat dengan model bersama David McIntosh. Tercatat, David merupakan pria ke-10 yang dikencani Kelly dalam rentang waktu enam bulan terakhir.


Sebelumnya, Kelly terlihat berkencan dengan Jay Brown yang merupakan lawan mainnya di Taking Stock. Namun, hubungan mesra mereka tak berlangsung lama karena Kelly sudah berpaling pada pria lain.


Dia juga pernah dekat dengan produser dan pemain rugby asal Inggris, James Haskell. Tapi, lagi-lagi Kelly sepertinya kurang sreg dan pindah ke lain hati. Tak heran, hubungan Kelly dan David diprediksi juga tak akan bertahan lama.


Pengalaman diselingkuhi Danny, sepertinya benar-benar membuat Kelly selektif menentukan ke mana hatinya akan berlabuh untuk waktu lama. Demikian dikutip dari Contactmusic, Minggu (26/1/2014).


(rik)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry