Nirina Zubir Selalu Tertawa Dengar Celetukan Anaknya


Jum'at, 24 Januari 2014 10:36 wib

Alan Pamungkas - Okezone

Nirina Zubir (Foto: Okezone)


Nirina Zubir (Foto: Okezone)

JAKARTA- Nirina Zubir mengaku kini tengah menikmati momen-momen perkembangan dua buah hatinya Zivara Ruciragati Sharief (4) dan Elzo Jadden Anvaya (1).


Isteri dari Ernest "Coklat" itu kini sering tertawa saat mendengar celetukan yang dilontarkan anak pertamanya. Maklum saja, Zivara sudah mulai banyak berbicara terhadap apa yang dilakukan ibunya.


"Sewajarnya 1,5 tahun dan hampir 4 tahun. Anak mulai cari kosakata di mulut. Jadi lucu banget," ungkap Nirina saat ditemui dalam Gala Premier Comic 8 di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Kamis 23 Januari 2014.


Nirina yang membawa anaknya saat Gala Premier Comic 8 pun harus banyak mendapatkan komentar dari putrinya usai menonton. Peran Nirina sebagai AKP Bunga yang sedang memegang senjata api selalu mendapatkan sorotan dari Zivara.


Selain memegang senapan, Nirina juga menunjukan keseksiannya dengan elegan dan kharisma sebagai detektif perempuan. Nirina pun tak khawatir, karena keseksiannya bukan yang terlalu seronok dan vulgar.


"Iya dia bilang, 'mami tembak', itu di film ya nak, trus dia bilang lagi 'no tembak-tembak ya mami'. Jadi lucu banget. Kalau soal seksi kan kategori seksi banyak, enggak takut anak tahu. Kan kita jaga diri. Seksi beda-beda. Detekftif Itu seksi banget buat Nirina, kan tiap orang liatnya beda-beda," tukasnya. (ram)


(uky)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry