Ditolak Hakim, Tamara Gagal Rebut Mobil Rp5,6 M dari Bekas Pacar


Jum'at, 24 Januari 2014 08:12 wib

Elang Riki Yanuar - Okezone

Tamara dan Omar (Foto: ist)


Tamara dan Omar (Foto: ist)

LOS ANGELES - Penyesalan selalu datang terlambat. Begitulah yang dialami model dan bintang reality show, Tamara Ecclestone.


Tamara dinyatakan kalah oleh pengadilan menuntut mobil mewah seharga Rp5,6 miliar yang dulu dia beri untuk kekasihnya, Omar Khyami dikembalikan. Putri dari miliarder, Bernie Ecclestone itu memberikan mobil Lamborghini Aventador sebagai hadiah ulang tahun Omar.


Meski mengklaim tidak pernah mengatakan langsung Omar bisa memiliki mobil tersebut, hakim tetap tidak mengabulkan permintaan Tamara lantaran mobil itu murni dianggap diberikan sebagai hadiah. Apalagi, saat itu Tamara dan Omar sedang merencanakan pernikahan.


Hubungan yang sudah menapaki jenjang pertunangan itu kandas setelah Omar ketahuan selingkuh. Rekaman video seks Omar dengan wanita lain tersebar di dunia maya. Omar pun mengakui kebenaran video itu.


Wanita 29 tahun itu pun langsung mengakhiri pertunangan dan meminta Omar mengembalikan semua barang yang pernah dia berikan semasa berhubungan. Tamara kini sudah menikah dengan pria lain dan sedang hamil tujuh bulan. Demikian dikutip dari Mirror, Jumat (24/1/2014).


(rik)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry