Drew Barrymore Larang Anak Menirunya Foto Telanjang


Selasa, 21 Januari 2014 22:12 wib

Elang Riki Yanuar - Okezone

Drew Barrymore (Foto: wenn)


Drew Barrymore (Foto: wenn)

LOS ANGELES - Drew Barrymore punya aturan khusus untuk anak perempuannya, Olive yang saat ini baru berusia 15 bulan. Salah satunya, Drew tidak akan mengizinkan sang anak untuk berpose telanjang untuk Playboy.


Drew ingin sang anak tidak meniru dirinya yang pernah berpose untuk majalah Playboy saat berusia 19 tahun. Bintang Big Miracle ini ingin anaknya tidak melakukan hal yang sama dengannya.


"Aku tidak akan mengizinkannya. Aku tidak berpikir untuk membiarkan. Aku akan memengaruhinya tidak perlu, karena pilihan hidupku seharusnya menjadi pintu gerbang untuk seseorang. Itulah perjalananku," ujar Drew seperti dikutip Femalefirst, Selasa (21/1/2014).


Meski menganggap berpose bugil ketika remaja sebuah kesalahan, Drew tak mau menyesalinya. Dia juga tak mau menyesal ketika pernah terjerembab dalam dunia narkoba dan alkohol ketika masih berusia 13 tahun. Dia ingin sang anak belajar dari kesalahan masa lalu ibunya.


"Aku tidak pernah menyesali apa pun dalam hidupku. Aku menghayati itu semua. Aku seperti dalam bingkai pikiran yang berbeda. Aku seorang ibu sekarang," tandasnya.


(rik)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry