Ingin Bebas, Song Ji Hyo Belum Pikirkan Pernikahan


Rabu, 22 Januari 2014 20:21 wib

Hutami Windiarti - Okezone

Song Ji Hyo (Foto: Soompi)


Song Ji Hyo (Foto: Soompi)

SEOUL - Song Ji Hyo mengaku ingin menikmati masa mudanya dengan melakukan berbagai hal yang menyenangkan. Bintang Running Man itupun belum berencana untuk menikah dalam waktu dekat.


Bahkan, dia berusaha menunda rencana pernikahan dengan sang kekasih, karena bebas melakukan apapun. Song Ji Hyo saat ini dikabarkan tengah berkencan dengan CEO agensinya, Baek Chang Ju, sejak Desember 2011.


"Jika memungkinkan, aku ingin menunda pernikahan selama mungkin. Aku ingin menikmati kebebasan yang aku punya ketika aku masih muda," ungkapnya.


Meski usianya sudah menginjak 30 tahun, Song Ji Hyo mengaku tidak akan menyesal menunda pernikahan. Dia mengatakan sangat puas dengan kehidupan yang dijalani saat ini tanpa harus terikat dengan komitmen. Demikian seperti dilansir Enewsworld, Rabu (22/1/2014).


"Jika aku nantinya menyesal, bukankan lebih baik menyesal di kemudian hari? Aku cukup puas dengan kehidupanku sekarang," tutup dia.


Mau live chat bareng bintang 12 Menit Untuk Selamanya, klik di sini ya.


(nsa)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry