Farhat Minta Anak Dhani Sumbangkan Honor YKS untuk Korban


Sabtu, 25 Januari 2014 13:03 wib

Chaerunnisa - Okezone

Al-El-Farhat Abbas (Foto: Sidomi)


Al-El-Farhat Abbas (Foto: Sidomi)

JAKARTA - Selain mengingatkan tanggung jawab Ahmad Dhani terhadap kecelakaan maut yang melibatkan AQJ, Farhat Abbas meminta ketiga putra Dhani, Al, El, AQJ menyumbangkan honornya saat tampil di YKS, beberapa waktu lalu.


"Farhat Abbas ‏@farhatabbaslaw Honor ketiga putera Dhani tampil di YKS harus dibagikan kepada anak-anak angkat ayahnya yang jadi korban mobil terbang. #akuindonesia #reginajubir," imbuh Farhat di Twitternya.


Suami Nia Daniaty itu mengomentari sikap Dhani dan keluarganya yang berhura-hura, padahal masih memiliki kewajiban pada keluarga korban.


"Farhat Abbas ‏@farhatabbaslaw Pasca tewas tujuh korban mobil terbang, selayaknya pula Dhani & anak-anaknya wajib berduka tujuh tahun, minimal tanpa hura-hura happy di panggung-panggung," tulis pengacara kontroversial itu.


Perseteruan Farhat Abbas dan Ahmad Dhani berbuntut dengan aksi saling lapor. Dhani melaporkan Farhat dengan dugaan pencemaran nama baik dan fitnah pasal 27 (3) jo 45 UU ITE (menyerang kehormatan dan nama baik) pasal 310 dan pasal 311 KUHP dengan ancaman di atas 6 tahun dan denda Rp. 1 Miliar.


Sedangkan Farhat, melaporkan Dhani, Al, El, dan Ramdhan Alamsyah dengan pidana 310, 311, 336, 182 KUHP, pasal 27 ITE. Kasusnya hingga kini masih ditangani pihak kepolisian.


(nsa)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry