Ayu Ting Ting Pusing Ditanya Kapan Melahirkan


Rabu, 22 Januari 2014 14:04 wib

Egie Gusman - Okezone

Ayu Ting Ting (Foto: Arif Julianto/Okezone)


Ayu Ting Ting (Foto: Arif Julianto/Okezone)

JAKARTAAyu Ting Ting tetap tidak mau terbuka mengenai kapan proses kelahiran putri pertamanya. Dia mengaku pusing setiap ditanya kapan, dan di mana melahirkan bayi perempuannya.


Pelantun "Single Happy" inipun meminta kepada media untuk menghargai privasinya, dan sang buah hati. Kepada media, pelantun "Alamat Palsu" itu mengaku membutuhkan ketenangan, dan tidak ingin diganggu.


"Lahirannya di dukun beranak. Ya sudah apa namanya, saya lahiran ya sudah lah saya lahiran. Masa semua harus tahu. Saya juga punya privasi. Tolong hargai, saya juga pusing ditanya kapan lahirannya, di mana lahirannya, normal apa enggak. Saya minta teman-teman hargailah. Yang penting saya sudah sehat, anak juga sehat," ujar Ayu saat ditemui di kantor O.C. Kaligis SH. MH. Kompleks Majapahit Permai, Jakarta Pusat, Rabu (22/1/2014).


Ayu pun bersyukur kini sudah bisa kembali beraktivitas, meski belum sepenuhnya pulih. Dia mengungkapkan, saat ini masih belajar kepada sang bunda bagaimana cara mengurus buah hatinya.


"Alhamdulillah saya sudah kembali aktivitas. Tapi saya belum sepenuhnya beraktivitas, saya masih konsen sama baby," tutup dia. (ram)


Mau live chat bareng bintang 12 Menit Untuk Selamanya, klik di sini ya.


(uky)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry