Iko Uwais Kewalahan Diwawancara Media Asing


Sabtu, 25 Januari 2014 14:28 wib

Chaerunnisa - Okezone

Iko Uwais diwawancara media asing (Foto: Capture VOA)


Iko Uwais diwawancara media asing (Foto: Capture VOA)

JAKARTA - Kesuksesan The Raid 2: Berandal setelah ditayangkan perdana di Sundance Film Festival, Utah, Amerika Serikat, membuat Iko Uwais menjadi aktor paling dicari media asing. Dia pun mengaku kewalahan melayani sesi wawancara bersama mereka.


"Bahasa Inggrisnya bla bla bla, dibantu sama Angel, Alhamdulillah. Walaupun berantakan, enggak ngerti, terserah deh," ungkap Iko, yang pencak silat di red carpet Sundance Film Festival.


Berbeda dengan Iko yang bermain pencak silat saat membintangi The Raid 2: Berandal, Julia Estelle yang menjadi Hammer Girl mengaku senang menghadiri Sundance Film Festival.


"Rasanya ya pastinya awalnya sedikit nervous, cuma actually really nice. Aku senang untuk pertama kali bisa di sini, dan mereka juga antusias untuk menyambut kita, mereka juga really friendly," tandasnya, seperti dilansir dari VOA Indonesia


Meski suhu di Utah, Amerika Serikat, minus 2 derajat celsius, tidak menyurutkan para penonton ingin menyaksikan aksi Iko Uwais dkk. Penayangan perdana film garapan Gareth Evan ini menarik perhatian lebih dari seribu penonton.


(nsa)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry