Model Hungaria Kecewa Tidak Bisa Bertemu G-Dragon


Rabu, 22 Januari 2014 19:20 wib

Hutami Windiarti - Okezone

Barbara Palvin (Foto: Ist)


Barbara Palvin (Foto: Ist)

SEOUL - Seorang model asal Hungaria, Barbara Palvin, mengungkapkan kekecewaannya karena tidak bisa bertemu dengan G-Dragon saat menghadiri acara Paris Fashion Week. Padahal, dia sangat mengidolakan salah satu penggemar personel Big Bang itu.


Popularitas G-Dragon memang tidak perlu diragukan lagi. Tidak hanya terkenal di Korea Selatan, dia juga memiliki banyak penggemar di berbagai negara.


Namun, Barbara harus kecewa lantaran G-Dragon tidak memberitahukan dia sedang berada di Paris. Dia pun langsung menyapa sang idola melalui akun Twitternya.


"Kau berada di Paris dan kau tidak memberitahuku?," tulis Barbara pada G-Dragon. Demikian seperti dilansir Allkpop, Rabu (22/1/2014).


Barbara sejak lama mengidolakan G-Dragon. Dia bahkan sempat mengirim pesan dan berharap dapat bertemu dengan pelantun "Crooked" itu saat berada di Korea, pada September lalu.


"Hai GD, jadi aku ada di Korea dan aku tidak bisa bertemu denganmu. Aku pikir kita bisa bertemu atau melakukan sesuatu. Hubungi aku atau kirim Tweet atau apapun, terima kasih," tulis Barbara ketika berada di Korea.


Mau live chat bareng bintang 12 Menit Untuk Selamanya, klik di sini ya.


(nsa)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry