Ayu Ting Ting Sudah Melahirkan, Ayahanda Selama Ini Berbohong


Senin, 20 Januari 2014 19:31 wib

Alan Pamungkas - Okezone

Ayah Ayu Ting Ting (Foto: Alan/Okezone)


Ayah Ayu Ting Ting (Foto: Alan/Okezone)

JAKARTA - Dalam acara Buka-Bukaan yang tayang secara live di RCTI tadi siang, Ayu Ting Ting mengaku telah melahirkan bayi perempuan. Tubuh Ayu pun terlihat bugar dan telah kurus tanda telah sehat pasca-melahirkan.


Hal tersebut juga dibenarkan oleh pengakuat para saksi yang telah melihat Ayu melakukan proses persalinan di RS HGA beberapa waktu lalu.


"Ayu Ting Ting lahiran di RS.HGA kamarnya sebelahan sama temen gue rame wartawan haha," kicau @afifsoe pada tanggal 6 Januari 2014 lalu.


Namun hal tersebut berbanding terbalik dengan pengakuan Abdul Rozak, ayah Ayu Ting Ting selama ini. Kurang lebih selama tiga minggu awak media yang mendatangi kediaman Ayu selalu mendapatkan jawaban yang mengatakan belum melahirkan.


Abdul Rozak pernah mengatakan pada Jumat 3 Januari 2014 lalu, jika Ayu melahirkan satu sampai dua bulan ke depan. "Insya allah satu atau dua bulan lagi, semoga diberi keselamatan kesehatan buat ayu dan baby," kala itu.


Namun, tampaknya Rozak telah berbohong dari para awak media. Tak jelas motivasi pria yang telah pergi haji pada bulan Oktober 2013 itu. Yang jelas Ayu menginginkan agar persalinannya tidak diketahui bagian dari privasi yang mesti di hormati.


"Kemarin saya pingin tenang saja, pingin melahirkan tanpa terganggu apapun. Saya juga minta cuti dari manajemen saya. Alhamdulillah, apa yang saya rencanain, istirahat total lancar," kata Ayu di temui di RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (20/1/2014).


(rik)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry