Dipenjara, Justin Bieber Banjir Dukungan Selebriti


Sabtu, 25 Januari 2014 15:20 wib

Chaerunnisa - Okezone

Justin Bieber-Lady Gaga


Justin Bieber-Lady Gaga

LOS ANGELES - Justin Bieber tengah dipenjara karena berkendara di bawah pengaruh obat-obatan, dan balapan liar. Namun kini, selebriti, dan para penggemarnya menggelar doa bersama untuk penyani pop itu.


Kaum selebriti mengungkapkan masukan baik, dan dukungan untuk Justin Bieber. Adalah Lady Gaga, yang menyerukan penggemarnya untuk memberikan dukungan mereka.


Gaga menyerukan para pendukungnya, Little Monster, memberi dukungan pada penyanyi berusia 19 tahun itu.


"Hai monster, aku tahu semua orang hari ini membahas tentang penangkapan Justin, dan segala macam kata-kata serta penilaian di Internet. Setiap orang berhak atas pendapat mereka sendiri, dan untuk membela diri sendiri, tapi saya pikir kita . . harus mendukung Beliebers," ungkapnya di Twitter, seperti dikutip dari Newsky.


"Mereka layak, sama seperti penggemar lainnya, merasa kuat untuk satu sama lain dan Justin dapat terus berbagi ikatan yang mereka miliki melalui musik. Kita mungkin tidak mengerti segala sesuatu yang selebriti lakukan, karena ada begitu banyak hal yang kita lihat, tapi Justin dan Beliebers yang ' dilahirkan dengan cara ini juga," sambungnya.


"Mari kita menyebarkan cinta dan kasih sayang kepada Beliebers hari ini. Itulah yang kita semua harapkan," tandasnya.


Manajer Bieber, Scooter Braun, juga menuliskan dukungannya penyanyi yang ditemukannya pada tahun 2008 lewat Twitter.


"@ justinbieber mencintaimu dan saya akan bertindak dengan cara seseorang yang benar-benar peduli. Itu semua saya harus katakan. terima kasih untuk semua orang yang bersangkutan," tulisnya.


Sementara itu, penggemar Bieber juga mengunggah Twitter dukungan terhadap mantan kekasih Selena Gomez tersebut.


(nsa)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry