Kartu Kredit Ditolak, Ben Affleck Traktir Belanjaan Wanita Asing


Rabu, 22 Januari 2014 21:20 wib

Hutami Windiarti - Okezone

Ben Affleck (Foto: Ist)


Ben Affleck (Foto: Ist)

LOS ANGELES - Ben Affleck tidak hanya memiliki wajah tampan, tapi juga ternyata murah hati. Suami Jennifer Garner ini diketahui melunasi tagihan seorang wanita, karena kartu kreditnya selalu ditolak saat ingin membayar di sebuah supermarket.


Wanita tersebut menghalangi antrian lantaran bersikeras membayar dengan menggunakan kartu kredit. Dia bahkan mengeluarkan kartu yang lain dan meminta kasir untuk mencobanya lagi.


"Wanita di depan Ben terus menggesek kartu kreditnya, tapi tetap ditolak. Wanita itu bersikeras ada kesalahan, dan terus meminta kasir untuk mencobanya lagi, Ben mendesah tidak sabar. Ketika kartu wanita itu ditolak, dia mencobanya dengan kartu debet, dan ketika tidak bekerja, dia bilang salah menulis PIN, sehingga kembali diulang," ungkap sumber.


Ben akhirnya mengeluarkan kartu kredit dan melunasi semua tagihan wanita tersebut. Dia sempat menolak bantuan sang aktor. Namun, bintang Argo itu tetap membayar semua belanjannya dan pergi.


"Ben menggelengkan kepalanya, langsung mengeluarkan kartu kreditnya, menggeseknya di mesin dan bilang pada wanita itu, 'Selamat liburan!' Wanita itu berusaha menolak Ben secara halus, bersikeras kartunya akan bekerja, tapi Ben berkata padanya, 'Jangan khawatir, ini hadiah dariku!'," tutup sumber, seperti dilansir dari Showbizspy, Rabu (22/1/2014).


(nsa)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry