Pelukan Kru Obati Kesedihan Titi Rajo Bintang


Kamis, 23 Januari 2014 20:43 wib

Edi Hidayat - Okezone

Titi Rajo Bintang (Foto: Edi/Okezone)


Titi Rajo Bintang (Foto: Edi/Okezone)

JAKARTA - Pelukan dan perhatian para kru film 12 Menit: Kemenangan Untuk Selamanya sepertinya mampu mengobati kesedihan Titi Rajo Bintang saat bercerai dengan Wong Aksan.


Saat proses syuting, Titi sempat merahasiakan perceraiannya dari kru film di kota Bontang, Kalimantan Timur. Namun, setelah semua mengetahui, Titi pun seolah terharu dengan perhatian tersebut.


"Seminggu setelah syuting, kabar (cerai) bermunculan, dan setelah saya balik ke Bontang semua kru meluk saya, dan nangis, mereka bilang 'kamu menyembunyikan ini dari saya'," kata Titi di kawasan Kuningan City, Jakarta Selatan, Kamis (23/1/2014).


Titi mengaku memiliki alasan kuat kenapa menyembunyikan permasalahan tersebut. Titi sebelumnya bersikap seperti tak ada masalah.


"Saya enggak mau membuka karena enggak mau menunda syuting. Saya juga harus bolak-balik Jakarta-Bontang," pungkasnya.


(rik)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry