Istri Andika Mahesa Hampir Melahirkan di Atas Kapal


Rabu, 22 Januari 2014 19:49 wib

Edi Hidayat - Okezone

Andhika (Foto: Edi/Okezone)


Andhika (Foto: Edi/Okezone)

JAKARTA - Banyak pengalaman tak terlupakan dirasakan Andika Mahesa ketika istrinya melahirkan. Menurut mantan vokalis Kangen band itu, kelahiran sang anak tidak dia perkirakan sebelumnya.


Awalnya, Andika datang ke Jakarta untuk mengambil master lagunya sekaligus mengurus lagunya. Namun, sang istri, Chacha bersikeras meminta ikut.


"Awalnya Dika emang mau ke sini untuk ngurusin itu, tapi Chacha pengen ikut, katanya takut Dika macam-macam, akhirnya ya sudah ikut," kata Andika di RS Setia Rumanda, Cibubur, Jakarta Timur, Rabu (22/1/2013).


Karena khawatir, orangtua Chacha pun akhirnya ikut menemani perjalanan mereka. Namun, sesampainya di Pelabuhan Bakauheni, Chacha sudah mulai merasa mulas-mulas.


"Pas sampai Bakauheni sudah mulas-mulas, ya panik juga, nangis-nangis, terus naik perahu. Waktu sampai di Merak langsung ngebut ke sini naik mobil, mungkin sekira 160 km ke sini, langsung booking ke sini," ceritanya lagi.


Mereka pun tiba di rumah sakit sekira pukul 05.00 WIB. Dokter jaga yang memeriksa pun sudah menyatakan Chacha pembukaan dua. Hingga Chacha pun melahirkan pukul 13.00 WIB tadi.


"Alhamdulillah rasa capek semua hilang sekarang, yang bisa aku sampaiin, aku saja yang bahagia ini," ungkapnya.




Ayo ikut live chat bareng bintang film 12 Menit Untuk Selamanya


(rik)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry