Wenda Tan Sedih Dua Kali Keguguran


Rabu, 22 Januari 2014 18:13 wib

Alan Pamungkas - Okezone

Ruben Onsu & Wenda (Foto: Edi Hidayat)


Ruben Onsu & Wenda (Foto: Edi Hidayat)

JAKARTA - Wenda Tan masih dirundung kesedihan. Pasalnya, dia baru saja keguguran untuk kedua kalinya. Istri Ruben Onsu ini mengalami keguguran saat sedang syuting, dua pekan lalu.


"Iya, sedih, ya pasti sedih, ini lebih sensitif banget kalau disinggung. Aku jadi ingat drop lagi, kejadiannya kemarin memang syuting di PH-nya Ruben juga, adegannya kesurupan, aku jatuh, jatuhnya dua kali. Pas selesai syuting, ternyata ada flek," ungkap Wenda saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (22/1/2014).


Lantaran kejadian itu, Wenda pun syok, meski di depan media dia tampak tegar. Ruben berusaha untuk memberikan semangat kepada istri agar tidak trauma.


"Dia bohong kalau kita sama-sama enggak sedih, kita sedih bareng. Dia sebagai kepala rumah tangga yang baik, dia berusaha nguatin istrinya, dia bilang enggak apa-apa, mungkin belum rezeki dari Tuhan, kami happy-happy saja. Kalau ibunya happy, siapa tahu aku hamil lagi," jelas Wenda.


Sebelumnya, Wenda pernah mengalami keguguran. Saat itu, saat pindah rumah, dia terlalu bersemangat mengecek rumah.


Selain karena kelelahan, kondisi tubuh yang kecil juga menjadi salah satu faktor penyebab mantan personel Cherrybelle itu keguguran.


(nsa)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry