Adegan Topless Nikita Mirzani Mulai Tayang di Bioskop


Kamis, 23 Januari 2014 21:43 wib

Egie Gusman - Okezone

Drakula Cinta (Foto: ist)


Drakula Cinta (Foto: ist)

JAKARTA- Nikita Mirzani kembali tampil buka-bukaan di film. Kali ini Nikita melakukan adegan vulgar di film Drakula Cinta.


Dalam film produksi Putra Kusuma Pictures itu, Nikita tampil telanjang dada atau topless. Tak hanya dalam poster film, tapi juga dari trailer yang diunggah di YouTube.


Artis kelahiran Jakarta 17 Maret 1986 itu juga beradegan panas dan terlibat ciuman mesra bersama pria yang menjadi lawan mainnya. Tato yang memenuhi tubuh Nikita pun bisa terlihat jelas.


Film yang diproduseri Ki Kusumo itu bercerita tentang pembunuhan beruntun yang dilakukan seorang drakula dengan cara memperdaya korban lewat cintanya.


Kemunculan sang drakula berawal dari sebuah pameran benda-benda bersejarah dunia, yang di antaranya memamerkan taring drakula Rumania.


Selain Nikita, film garapan sutradara asal Hong Kong, A Leung Wong, itu juga dibintangi Five Vi, Torro Margens, Ronny Dozer, Ki Kusumo, dan artis cilik pendatang baru Axel Putra Kusuma.


Film yang mulai tayang di bioskop mulai 23 Januari 2014 itu juga melibatkan bintang luar negeri seperti Cathy, Zelvie, Ivan Leonardo (Rumania), Kent (Amerika), James (Rusia) dan bintang cilik Maxi (Amerika).


(rik)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry