Indra Herlambang Tahu Cut Tari Dikabarkan Selingkuh dari Media


Kamis, 23 Januari 2014 18:03 wib

Egie Gusman - Okezone

Indra Herlambang (Foto: Okezone)


Indra Herlambang (Foto: Okezone)

JAKARTAIndra Herlambang memang berteman baik dengan Cut Tari. Namun, dia mengaku tidak tahu menahu rumah tangga Cut Tari sudah tidak harmonis. Bahkan, dia mengaku mengetahui kabar perselingkuhan Tari dari media.


Sebelumnya, Indra berujar pernah melihat Tari berduaan dengan salah satu pria yang dikabarkan dekat dengan dirinya, Richard Kevin. Namun, Indra tidak ingin mencari tahu lebih jauh. Dia menegaskan, memberi ruang privasi untuk wanita yang pernah terlibat skandal video porno Ariel itu.


"Saya pertama tahu dari media, saya bukan tipe orang yang mengejar untuk tanya ya. Prinsip gue, sahabat yang baik itu yang mau memberi ruang ke temannya, karena bakal ribet sendiri," ungkap Indra, saat ditemui di The Plaza, Jl. M.H Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (23/1/2014).


Lebih lanjut, Indra menuturkan, tidak mengetahui kondisi keluarga Cut Tari. Bahkan, Indra mengaku mengetahui kabar perceraian sahabatnya itu melalui media.


"Saya bisa melihat hanya sebagai orang luar, meski dekat, kita enggak tahu lingkungan keluarganya. Banyak orang yang sayang sama dia (Cut Tari). Saya enggak dengar langsung sama Tari. Dia belum ngomong sama saya," tutup dia.




Ayo ikut live chat bareng bintang 12 Menit Untuk Selamanya. Klik di sini


(uky)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry