Shandy Aulia Buka-bukaan di Incomplete


Jum'at, 24 Januari 2014 17:21 wib

Alan Pamungkas - Okezone

Shandy Aulia (Foto: Alan/Okezone)


Shandy Aulia (Foto: Alan/Okezone)

JAKARTA - Shandy Aulia merilis buku kisah perjalanan hidupnya yang berjudul Incomplete di Kinokuniya Bookstore di Plaza Senayan, Jumat (24/1/2013).


Judul Incomplete dipilih karena hingga saat ini Shandy masih belajar mengarungi perjalan hidup. Buku setebal 275 halaman itu bukan maksud untuk menggurui, tetapi hanya bercerita tentang pandangan hidup.


"Kenapa judulnya Incomplete, karena kita kesulitan cari judul awalnya. Apa yang saya lewati semua, masih ada pembelajaran, saya masih jalani sampai saat ini. Tiap manusia itu masih ada hal yang ditunggu, yang diharapkan, itu yang ingin saya bagikan di buku ini," ungkap Shandy.


Shandy tak sendiri menulis buku itu, ditemani dengan co-writer bernama Riheam Junianti. Buku itu cukup lama ia kerjakan, dimulai sejak Juni sampai Oktober 2013 lalu.


"Namanya buat satu buku itu enggak bisa cepat, butuh pemikiran yang matang, konsep yang matang juga. (Buku) ini sudah impian lama yang baru terwujud sekarang," tambahnya.


Buku ini juga bercerita tentang perjalanan karier Shandy saat pertama kali memutuskan terjun ke dunia industri. Bagaimana ia memulai karier pada tahun 2003. Yang menarik adalah bagaimana cerita tentang kehidupan asmaranya sebelum menikah dengan David Herbowo.


(rik)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry