Suzy "Miss A" Ingin Menikah Muda


Kamis, 23 Januari 2014 20:19 wib

Hutami Windiarti - Okezone

Suzy


Suzy "Miss A" (Foto: Soompi)

SEOUL - Banyak artis di Korea yang tidak ingin menikah cepat agar popularitasnya tidak menurun. Bahkan, mereka rela menyembunyikan hubungan cintanya karena takut ditinggal penggemar.


Namun, hal itu tidak berlaku bagi Suzy. Aktris dan penyanyi cantik tersebut justru berharap dapat segera menikah di usia muda, agar jarak umur dengan anaknya tidak terlalu jauh.


Dia mengaku ingin menjalin hubungan yang dekat dengan anaknya, seperti seorang sahabat. Demikian seperti dilansir dari Enewsworld, Kamis (23/1/2014).


"Aku ingin menikah muda. Aku tidak ingin ada perbedaan umur yang jauh antara diriku dengan anakku, jadi kami dapat bermain dan bicara tentang banyak hal, seperti sahabat," ungkapnya.


Personel Miss A tersebut mengaku akan langsung menikah jika dirinya sudah menemukan pasangan yang tepat. Suzy juga berharap dapat memiliki seorang kekasih seperti tipe idealnya, yaitu aktor Kang Dong Won.


"Jika aku sudah menemukan seseorang yang aku pikir aku bisa menikah dengan dirinya, aku akan langsung menikah," tutup dia.


(nsa)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry