Nyetir Sambil Mabuk, Justin Bieber Ditangkap


Kamis, 23 Januari 2014 23:24 wib

Chaerunnisa - Okezone

Justin Bieber (foto: PA)


Justin Bieber (foto: PA)

LOS ANGELES - Setelah berhasil terbebas dari ulahnya melempari telur-telur ke rumah tetangga, Justin Bieber kini kena batunya. Pelantun "Never Say Never" itu akhirnya ditangkap karena berkendara dalam pengaruh obat terlarang, dan balapan liar.


Bieber ditangkap di Miami Beach, Florida, setelah kebut-kebutan dalam mobil Lamborghini sewaan dalam pengaruh obat-obatan, Kamis (23/1/2014), waktu setempat.


Miami Herald melaporkan, Bieber dan teman-temannya menghalangi jalan Pine Tree Drive 26th untuk digunakan sebagai arena kebut-kebutan, pukul 04.30, waktu setempat.


Saat itu, Bieber menyetir mobil Lamborghini kuning. Sementara lawannya yang menggunakan Ferrari berwarna merah, juga ditangkap di lokasi.


Menurut kepolisian setempat, Bieber gagal saat menjalani tes kesadaran. Kemudian, dia digelandang ke kantor polisi Miami Beach untuk dites lebih lanjut menggunakan alat pengukur kadar alkohol.


Rencananya Bieber akan segera dipindahkan ke penjara Miami-Dade County. Sampai berita diturunkan, pihak Bieber belum memberikan keterangan. Demikian seperti dilansir dari Guardian. (ydh)


(nsa)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry