Vokalis Evanescence Hamil Anak Pertama


Kamis, 23 Januari 2014 19:18 wib

Hutami Windiarti - Okezone

Amy Lee (Foto: Fanpop)


Amy Lee (Foto: Fanpop)

LOS ANGELES - Vokalis Evanescence, Amy Lee, mengumumkan tengah hamil. Dia dan sang suami, Josh Hartzler, mengaku sangat bahagia, dan tidak sabar menantikan kelahiran anak pertama mereka.


Amy mengungkapkan kehamilannya melalui akun Twitter, 18 Januari lalu. Dia pun tidak bisa menyembunyikan rahasia tersebut lebih lama lagi.


"Oke, aku tidak bisa menyimpan rahasia ini lagi. Aku sedang mengerjakan proyek spesial untuk 2014, seorang bayi! Josh dan aku sedang menantikan (anak)! Aku sangat bahagia!," tulis Amy.


Beberapa teman Amy pun langsung memberikan ucapan selamat. Salah satunya, personel band Garbage, Shiley Manson.


"Selamat calon ibu. Aku bahagia untukmu! Tapi itu benar-benar keren," tulis Shirley saat memberikan ucapan selamat. Demikian seperti dilansir dari Aceshowbiz, Kamis (23/1/2014).


Ayo ikut live chat bareng bintang 12 Menit Untuk Selamanya. Klik di sini


(nsa)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry