Suami Melaney Ricardo Merasa Ditegur Bantu Korban Banjir


Kamis, 23 Januari 2014 15:00 wib

Alan Pamungkas - Okezone

Melaney Ricardo & Tyson (Foto: Heru/Okezone)


Melaney Ricardo & Tyson (Foto: Heru/Okezone)

JAKARTA - Tyson Lynch, suami Melaney Ricardo merasa ditegur Tuhan untuk membantu korban banjir luapan Kali Ciliwung, Cawang, Jakarta Timur.


"Saya tidak merasakan banjir, tetapi Tuhan menyuruh saya harus membantu korban. Saya asli peduli, saya mau bantuin apa saja," ungkap Tyson, di Jalan Tanjung Sanyang, Kecamatan Kramatjati, Kelurahan Cawang, Jakarta Timur, Kamis (23/1/2014).


Tyson menilai, masyarakat Indonesia memiliki pola hidup yang aneh. Pembangunan Jakarta juga tidak baik, karena kerap membuat mal baru. Harusnya, sistem perairan diperhatikan.


"Saya bingung setiap Tahun banjir, Indonesia setiap hari bikin mal, tidak begitu, jangan cari uang terus," ungkap Tyson, kesal.


Setelah Jakarta dikepung selama sepekan, Tyson memilih mengutamakan memberi bantuan kepada para korban di kawasan Cawang. Pasalnya, di lokasi itu ada saudara sang istri yang ikut merasakan banjir.


"Kebetulan saudara juga di sini, sudah langganan (banjir) di sini. Jadi kenapa enggak saudara dulu, baru warga sekitar," tandasnya.


Ayo ikut live chat bareng bintang 12 Menit Untuk Selamanya. Klik di sini


(nsa)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry