The Raid 2: Berandal Banjir Pujian Kritikus


Kamis, 23 Januari 2014 12:58 wib

Rama Narada Putra - Okezone

The Raid 2: Berandal di Sundance Film Festival (Foto: twitter)


The Raid 2: Berandal di Sundance Film Festival (Foto: twitter)

JAKARTA – Penayangan perdana film The Raid 2: Berandal di Sundance Film Festival kemarin, dibanjiri pujian insan perfilman internasional. Selain mendapat standing ovation, film yang dibintangi Iko uwais dkk itupun mendapat pujian kritikus film.


Penayangan sekuel film The Raid itu mendapatkan standing ovation dari para penonton yang juga banyak dihadiri kritikus film. Bahkan, film garapan Gareth Evans itu menjadi topik pemberitaan di beberapa media asing yang memuji kualitas film garapan Gareth Evans ini.


Ranah dunia maya pun sempat ramai menorehkan pujiannya setelah melihat aksi Julie estelle, Oka Antara, dan Yayat Ruhiyat berjibaku di film tersebut. Media sosial Twitter, dan Instragram dipenuhi dengan pujian-pujian dari para penonton .


Russ Fischer @russfischer THE RAID 2 menetapkan patokan baru yang spektakuler untuk laga aksi dengan kendaraan. Cepat dan Apa, lagi?


Jeff Sneider @TheInSneider W / THE RAID 2, Gareth Evans patut dibilang sebagai salah satu sutradara aksi terbesar di dunia. Benar-benar layak mendapatkan standing ovation.


Devin Faraci @devincf THE RAID 2 adalah saga kejahatan yang sempurna bercampur dewanya dengan seni bela diri. Itu lebih baik daripada yang saya harapkan. #Sundance14


Alex Billington @firstshowing Gareth Evans hanya melepas sesuatu yang mirip dengan The Dark Knight film action. tak dapat dipercaya. The Raid 2 gila. #Sundance


Ethan Anderton @ Ethan_Anderton Serius, @ghuwevans perlu mengajar kelas untuk sutradara film laga di Amerika untuk menunjukkan kepada mereka bagaimana hal itu dilakukan. THE RAID 2 adalah suatu maha karya film laga.(ram)


(uky)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry