Vino G Bastian Kesulitan Bikin Film tentang Rendang


Kamis, 23 Januari 2014 08:12 wib

Egie Gusman - Okezone

Vino (Foto: Egie/Okezone)


Vino (Foto: Egie/Okezone)

JAKARTA - Aktor Vino G Bastian kini tengah fokus menjalani pekerjaan barunya sebagai produser film. Film berjudul Tabula Rasa merupakan film perdana yang digarap suami Marsha Timoty itu.


"Ini film pertama saya di mana saya di balik layar jadi produser. Kerjaan apa aja untuk produksi film ini," ucap Vino saat ditemui di JS Luwana Hotel & Convention Center, Jl. Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan.


Film ini kata Vino menceritakan kuliner yang dimiliki Indonesia seperti, rendang dan lain sebagainya. Meski filmnya hanya fokus terhadap kuliner, namun Vino mengaku tetap mendapat kesulitan.


"Negara kita ini kaya banget kuliner. Nah, yang kita angkat di sini salah satunya rendang, kita enggak punya suatu film yang pernah angkat itu. Buat film tentang kuliner seluruh Indonesia susah, cuma kita harus mencari perwakilannya, mana yang mau kita tampilkan," jelasnya.


Menurut Vino, apa yang dia lakukan saat ini dapat memberikan masukan terhadap rekan-rekan artis lainnya untuk berani berkarya di belakang layar.


"Ini suatu kesempatan baik saya menularkan kepada teman-teman lain kalau kita ingin berkarya enggak harus di depan layar, tapi di belakang layar," pungkasnya.


(rik)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry