Depresi, Anak Tori Spelling Jadi Kekurangan Gizi


Rabu, 22 Januari 2014 12:59 wib

Chaerunnisa - Okezone

Tori Spelling membeli Mc Donald untuk anak-anaknya (Foto: Hollywoodlife)


Tori Spelling membeli Mc Donald untuk anak-anaknya (Foto: Hollywoodlife)

LOS ANGELES - Tori Spelling tampaknya semakin depresi sejak sang suami, Dean McDermott keluar dari rumahnya. Dia tidak sanggup mengurus keempat anaknya, apalagi menyangkut asupan makanan mereka.


Sebelum berpisah, Dean terbiasa memasak makanan bagi keempat anak mereka, Finn (16 bulan), Hattie (2), Liam (6), dan Stella (5). Akibatnya, Tori pun terpaksa membeli makanan cepat saji bagi keempat anaknya itu.


"Tori memberikan makan anak-anaknya junkfood dari McDonald, karena dia terlalu malas untuk memasak," ungkap sebuah sumber kepada HollywoodLif e.


"Dia terbiasa Dean yang memasak untuk semua, dan sekarang dia (Dean) sudah pergi. Anak-anaknya yang menderita kekurangan gizi. Dia menolak untuk belajar bagaimana memasak. Dia pergi ke McDonald, dan membeli makanan cepat saji selama beberapa kali dalam seminggu. Bahkan, dia mengirim asistennya untuk mengambilkan kentang goreng untuk anak-anaknya. Terlihat sangat menyedihkan," sambung sumber.


Rumah tangga Tori dan Dean McDermott tampaknya tengah berada di ambang perceraian. Tersiar kabar, Dean ingin mengakhiri rumah tangganya dengan Tori. Padahal, justru Dean yang selama ini diduga berselingkuh di belakang sang istri.


Dean dikabarkan selingkuh dari Tori karena kurang puas saat melakukan hubungan dengan istrinya itu. Bahkan kini, Dean memutuskan keluar dari rumah mereka.


Mau live chat bareng bintang 12 Menit Untuk Selamanya, klik di sini ya.


(nsa)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry