Ayu Ting Ting Stres Belum Bisa Mengurus Anak


Senin, 20 Januari 2014 18:25 wib

Alan Pamungkas - Okezone

Ayu Ting Ting (Okezone)


Ayu Ting Ting (Okezone)

JAKARTAAyu Ting Ting memiliki tugas baru, mengurus buah hati yang baru lahir awal Januari lalu. Lantaran menjadi pengalaman pertama baginya, Ayu mengaku masih belum mahir mengurus sang buah hati.


Bahkan, hingga saat ini dia belum dapat memandikan sendiri putrinya. Namun, dia cukup terbantu dengan kehadiran sang bunda, yang membantu mengurus putrinya tersebut


"Saya belum bisa mandiin, ibu saya terus yang mandiin," ungkap Ayu saat ditemui di RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (20/1/2014).


Lantaran memilih tidak menggunakan jasa baby sitter, Ayu pun harus mengurusi sang jabang bayi dengan bantuan ibundanya. Apalagi, kini Ayu hidup seorang diri tanpa sang suami, Henri Baskoro (Enji) di sampingnya.


Pengalaman mempunyai bayi pun cukup menguras energi pemilik nama asli Ayu Rosmalina itu. Namun, demi sang buah hati, Ayu tetap enjoy dengan tugas barunya, meski harus bangun di tengah malam.


"Sering begadang, pola tidur kebalik ya. Siang kita melek, dia merem, malam kita sudah ngantuk, dia teriak-teriak. Gimana enggak stres, tapi saya jalani itu enjoy, takutnya kalau saya terlalu banyak pikiran," tutup pelantun "Single Happy" itu. (ram)


(uky)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry